Home | Techno | Ztylus Bikin Kamera Galaxy S4 Jadi Keren

Ztylus Bikin Kamera Galaxy S4 Jadi Keren

Jakarta – Meski terbilang bagus, hasil jepretan kamera Galaxy S4 belum cukup bersaing jika mau dibandingkan dengan smartphone seperti Nokia Lumia 1020, atau bahkan ‘saudaranya’ sendiri, Galaxy S4 Zoom.

Nah, produsen aksesoris kamera Ztylus, membuat lensa tambahan untuk smartphone yang satu ini. Alhasil, jepretan kamera Galaxy S4 pun diklaim jadi lebih keren dengan aksesoris bernama ZGS-4 ini.

Adapun aksesoris kit ini terdiri dari dua bagian. Yang pertama, disebut dengan revolving lens attachment. Satunya lagi, berupa casing multifungsi yang membuat smartphone tampak seperti Galaxy S4 Zoom.

Seperti detikINET kutip dari situsnya, Kamis (30/1/2014), casing ini sepenuhnya menggantikan cover belakang Galaxy S4. Sama seperti pada Galaxy S4 Zoom, terdapat grip atau pegangan agar ponsel stabil saat memotret.

Menariknya, terdapat built-in kickstand yang berguna saat ponsel digunakan menonton video atau melakukan video call. Casing ini juga menyisakan ruang khusus untuk speaker, agar suara dapat terdengar sempurna meski ketika ponsel diletakkan. Tak lupa, sebuah mount tripod pun disediakan.

Yang paling menarik tentu saja revolving lens attachment-nya. Empat macam lensa menyatu dalam aksesoris ini, untuk hasil foto berbeda. Keempat lensa tersebut adalah Circular polarizer lens, wide angle lens yang menyatu dengan macro lens, serta extreme fish eye lens.

Dibanderol seharga USD 84,99, kit aksesoris Ztylus ZGS-4 untuk Galaxy S4 ini sudah mulai dipasarkan. Berminat? ZGS-4 bisa dibeli melalui website Ztylus. Berikut di bawah ini adalah video demo ZGS-4.

Sumber : inet.detik.com