Home | KlatenTV | VIDEO!! Warga Tangkap Anak Buaya Muara di Sungai Jalan Jogja Solo

VIDEO!! Warga Tangkap Anak Buaya Muara di Sungai Jalan Jogja Solo


Seekor anak buaya Berhasil ditangkap warga di sungai di klaten, jawa tengah, selasa (10/12/2019) dinihari tadi. Meski anak buaya yang ditangkap masih cukup kecil, namun warga resah dan khawatir jika masih ada induk buaya yang masih bersembunyi disekitar sungai.

Warga di dukuh Jetis, Desa Klepu, Kecamatan Ceper, Klaten digegerkan dengan penangkapan seekor anak buaya oleh warga setempat. Anak buaya dengan ukuran panjang 67 cm ini buaya jenis muara dan ditangkap warga saat muncul di sungai di pinggir jalan raya solo-yogyakarta pada selasa dinihari.

Menurut salah satu warga penangkap buaya, kemunculan anak buaya ini pertama kali diketahui warga yang sedang memancing ikan di sungai, begitu terlihat ada buaya langsung memanggil warga lainnya dan melakukan penangkapan.

“Awalnya ada yang melihat buaya saat mancing kemudian saya bersama heri datang menangkap buaya pakai pancing namun tidak bisa, akhirnya kami turun ke sungai melakukan penangkapan”. Ujar Andri.

Sementara menurut Heri, proses penangkapan anak buaya berlangsung cukup lama hingga sekitar 1 jam.

Belum diketahui anak buaya yang ditangkap tersebut merupakan peliharaan warga yang lepas atau memang anak dari buaya liar yang tinggal di sungai tersebut.

Meski anak buaya yang ditangkap masih kecil, warga setempat kini resah. Warga takut jika masih ada induk buaya liar yang hidup di sungai yang melewati perkampungan warga