Home | News | Ugal Ugalan, Awak Bus Sugeng Rahayu Dihajar Warga

Ugal Ugalan, Awak Bus Sugeng Rahayu Dihajar Warga

Tegalgondo(klatentv.com)_Kernet bus Sugeng Rahayu di hajar oleh beberapa orang pengendara lain hingga babak belur, di jalan Kartosuro Delanggu tepatnya di lampu merah Tegal Gondo  Wonosari Klaten. Aksi pengeroyokan dilakukan karena awak bus jurusan jogja surabaya tersebut kerap ugal ugalan dijalan raya, puncaknya saat melintas kernet yang belum diketahui identitasnya tersebut memaki dan berkata jorok ke pengendara lain yang mendahului laju bus.

Pengeroyokan terjadi minggu dini hari (1/5/2016) pukul 04.00 wib, pengemudi dan penumpang mobil Terios ber plat AB yang sedang melintas diduga kesal karena diteriaki olah awak bus.

“kami juga tidak tau kok tiba tiba kami di gertak dan di maki maki oleh kernet bus yang sebelumnya kami dahului. Bus Sugeng Rahayu juga melaju kencang sementara kami juga Memang lagi terburu buru,”
Ungkap salah seorang pengemudi terios.

Menurutnya, Bus itu sudah saling mendahului sejak di batas kabupaten Klaten atau tugu gunung wayang, namun setelah sampai di lampu bangjo Tegal Gondo salah seorang crew bus itu berteriak tidak sopan.
” Karena merasa tidak bersalah kami tanyai crew tersebut, malah seakan akan menantang kami, akhirnya kami turun dan menyuruh crew itu turun untuk berkelahi, eh malah dia semakin menantang, ya kita gebuki aja untuk pelajaran pengguna jalan yang sombong seperti ini,” ungkap pengendara mobil TERIOS yg enggan di sebut namanya.

Peristiwa ini akibat dari aktivitas bus penumpang yang seringkali memang ugal-ugalan di jalan raya yang tentu mengganggu dan membahayakan pengguna jalan yang lain, Bus Sugeng Rahayu dan jurusan Surabaya-Jogya yang lain sering kali ugal-ugalan di jalan, biar buat pelajaran crew crew bus itu, kami sebagai warga sini juga gak nyaman kalo ada bus ugal-ugalan, membahayakan yang lain. Ya semoga saja ini bisa jadi pelajaran” kata warga galgondo yang sempat memisah pertikaian itu.**