Home | News | truk tronton terguling jadi tontonan warga

truk tronton terguling jadi tontonan warga

DSC02162 DSC02163

klatentv.com,- Akibat terlalu menepi, sebuah truk tronton bermuatan biskuit terguling di jalan klaten solo, tepatnya didesa klepu, keamatan ceper, klaten. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun truk roda sepuluh tersebut masuk parit dan menjadi tontonan warga.
Truk tronton bernopol g 1807 eo ini, terguling di pinggir jalan klaten-solo tepatnya di desa klepu, kecamatan ceper klaten. Truk beroda sepuluh yang berisi roti itu masuk ke dalam saluran air, dan harus dievauasi menggunakan crone. Untuk menghindari kebakaran, tanki yang masih penuh bbm langsung dikeluarkan menggunakan derigen.
Kejadian ini berawal ketika truk tronton yang dikemudikan ruliyanto (28) warga asal desa kertayasa, kecamatan kramat, tegal itu melaju dari arah klaten menuju ke solo melewati jalur jogja solo. Sesampai di lokasi kejadian, truk syarat muatan biskuit kering itu berhenti di pinggir jalan, untuk istirahat dan buang air kecil. Naas, baru berhenti beberapa menit, truk tersebut langsung terguling akibat talut median jalan tersebut ambrol, tak mampu menahan beban puluhan ton dari berat muatan truk.
Sedianya truk tronton ini akan mengantarkan biskuit kering, dari jakarta ke surabaya. Akibat masih menunggu alat berat crone dari jogyakarta, truk tersebut masih dalam keadaan terguling dan belum dievakuasi. Puluhan warga sekitar berada di lokasi berdatangan memadati lokasi untuk melihat truk tersebut, tak terkecuali pengendara yang melintas.