Home | News | THE SUNAN HOTEL SOLO GELAR WEDDING WEEK 2017
Bella Quarta

THE SUNAN HOTEL SOLO GELAR WEDDING WEEK 2017

​Solo-Mengawali tahun 2017 The Sunan Hotel Solo menggelar acara “Wedding Week 2017” pada tanggal 4, 5 dan 6 Januari 2017 mulai pukul 11.00 wib – selesai. Acara tersebut bertempat di Ballroom The Sunan Hotel Solo. Program Wedding Week ini diharapkan dapat mendorong proses sosialisasi bagi beragam produk paket pernikahan yang dimiliki oleh The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Wedding Week akan digelar selama 3 hari berturut-turut dengan tujuan sebagai wahana untuk berinteraksi terutama mengenai berbagai hal yang calon pengantin inginkan terhadap produk paket  pernikahan berikut fasilitas yang dimiliki, tuturnya.

Dibuka dengan gelaran dihari pertama pada 4 Januari 2017 yaitu memperkenalkan paket pernikahan dan menu-menu baru dilanjutkan dengan Peragaan Busana menampilkan designer muda kota Solo yang akan memamerkan karyanya berupa kebaya dan gaun pernikahan. Wedding Week merupakan program yang pertama kali digelar dan kami juga menggandeng 4 designer muda untuk memamerkan karyanya berupa baju-baju pernikahan yang bisa menjadi alternatif calon pengantin untuk dikenakan disaat hari istimewa. Keempat designer yang berkesempatan tampil adalah designer Bella Quarta, Andreas Haris, Robin Karebet dan Fiifey.

Semarak program Wedding Week juga akan dilengkapi dengan penyelenggaraan Talkshow dihari kedua, 5 Januari 2017 membahas tentang kupas tuntas pernikahan melalui talkshow radio yang disiarkan secara live mengambil tema ” A – Z Menikah di Hotel “ & “ Trend Rias Pengantin di tahun 2017”. Sebagai gelaran penutup,  6 Januari 2017 akan digelar Wedding Gathering & Food Testing.

The Sunan Hotel Solo memiliki beragam paket Pernikahan mulai dari Pernikahan Tradisional, Paket Pernikahan dengan menu – menu Chinese  dan Paket Pernikahan lainnya dengan penyajian secara prasmanan. Paket ini dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya seperti kamar pengantin, mobil pengantin, dekorasi, entertainment dan sebagainya. (Nanang)