Home | News | Terpeleset, pensiunan tewas di dalam sumur

Terpeleset, pensiunan tewas di dalam sumur

Prambanan, (klatentv.com)_ seorang pensiunan pegawai negri sipil ( PNS) ditemukan tewas mengapung di dalam sumur di desa sanggrahan, prambanan klaten, selasa (10/5/2016). Korban yang menderita stroke tersebut awalnya berada dirumah sendiri, dan ditemukan sudah meninggal oleh istrinya.

Kejadian kecelakaan dalam sumur ini diketahui selasa (10/5) pukul 13.30 wib di Dk. Kemit Bumen Rt.02 Rw.01, Desa Sanggrahan, Kecamatan Prambanan. Korban bernama harjono (60 th) seorang pensiunan PNS.

Korban awalnya ditemukan pada saat istri korban sumiyati pulang dari mengajar di SDN 2 Sanggrahan. Karena suaminya tidak ada di rumah, sumiati berusaha mencari keberadaan suaminya namjn tidak ketemu. selanjutnya istri korban melaksanakan sholah dhuhur dan berwudlu di dekat sumur dan melihat kebawah sumur ternyata mendapati suaminya terapung di dalam sumur.

“Selanjutnya istri korban berteriak minta tolong ke warga sekitar selanjutnya warga sekitar menghubungi polsek prambanan utuk meminta bantuan,” ungkap kapolsek prambanan, AKP marzuki.

Di perkirakan karena kondisi lantai sekitar sumur licin, korban yang akan menimba air terpeleset. Korban diduga saat itu telah meraih timba untuk pegangan, namun timba terlepas dan korban terjatuh kedalam sumur.