Home | News | Taman Kanak Kanak di cawas digerebeg densus

Taman Kanak Kanak di cawas digerebeg densus

cawas, (klatentv.com)—sebuah rumah yang digunakan untuk sekolah taman kanak kanak digerebeg detasemen khusus (densus) anti teror 88, kamis (10/3/2016) pagi. rumah di dusun brengkungan, desa pogung, kecamatan cawas itu diduga ada keterlibatan dengan jaringan terorisme. kini, polisi tengah melakukan penggeledahan.
Menurut penuturan salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, terduga teroris yang tinggal di rumah tersebut telah ditangkap kemarin. penggledahan dilakukan densus dengan didampingi aparat polres klaten sekitar pukul 10.00 wib.sejumlah kendaraan roda empat kepolisian tengah terparkir di depan rumah terduga teroris.
“anggota densus didampingi perangkat desa pogung sedang melakukan penggledahan di dalam rumah.” Ungkap salah sorang petugas polisi polsek cawas.
ketika petugas datang dilokasi, anak-anak tengah bersiap-siap pulang. Sementara Rumah sekaligus tempat taman kanak kanak ini diketahui milik kepala sekolah
hingga berita ini diturunkan, sejumlah aparat kepolisian bersenjata lengkap masih berjaga. belum ada konfirmasi resmi terkait kedatangan petugas kepolisian ditempat tersebut.**