Home | News | Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan: Endang Ajak Masyarakat Menyaring Berita Hoax
Endang Srikarti Handayani S.H., M.Hum Anggota MPR RI melakukan sosialiasi 4 Pilar serta peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna di Desa Beku, Kec. Karanganom, Kab. Klaten

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan: Endang Ajak Masyarakat Menyaring Berita Hoax

Klatentv.com- Anggota MPR RI Endang Srikarti Handayani S.H., M.Hum kembali memberikan pemahaman empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara di Daerah Pemilihan Jateng V (Boyolali, Klaten, Sukoharjo dan Kota Surakarta) di Desa Beku, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten. Sabtu (22/7) lalu. Kegiatan ini digelar berkat kerjasama dengan Perangkat Desa Beku, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten.
Hadir dalam kegiatan itu sejumlah tokoh masyarakat Desa Beku, pemuda-pemudi, Anggota DPRD Kabupaten Klaten dan masyarakat sekitar.
Pada kesempatan ini, Endang Srikarti Handayani menegaskan, sosialisasi Empat Pilar sebagai pondasi untuk bermasyarakat dan dalam konsteks sekarang masyarakat diminta tidak terpengaruh dengan hal-hal negative dan memfilter pemberitaan yang ada sehingga kita dapat mendapatkan berita dengan benar.
“Apabila kita dapat menerapkan mengenai pilar-pilar kebangsaan, maka kita dapat bertolerani dan tenggang rasa antar sesama”. kata endang.
Sementara Kegiatan sosialisasi Empat Pilar ini, Menurut Kepala Desa Beku, muhamad mudrik merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi warganya.
“kita menyambut dengan antusias kedatangan Bu Endang Srikarti Handayani. kami sangat mengapresiasi Bu Endang Srikarti Handayani sebagai anggota MPR RI dan disamping itu, Ibu Endang Srikarti Handayani sebagai wakil rakyat juga memberikan bantuan untuk pembangunan gedung serbaguna hal ini menunjukkan bahwa Anggota MPR RI sangat memperhatikan kami dengan adanya bantuan ini.” Tegas M. Mudrik.