Home | News | Serbu Klaten, Ribuan Begundal Rayakan 3th Anniversary Honda CB

Serbu Klaten, Ribuan Begundal Rayakan 3th Anniversary Honda CB

Jatinom, (klatentv.com)–Ribuan penggemar motor honda CB memadati lapangan bonyokan, jatinom untuk mengikuti perayakan hari ulang tahun club motor honda CB “Begundal”, Sabtu (23/4/ 2016). Dalam anniversary yang ke 3 tahun ini, digelar event yang bermanfaat bagi semua club motor dan masyarakat umum antara lain, bakti sosial yang kerja sama dengan Komunitas Peduli Anak Yatim dan dhuafa Klaten(PAYK), Buka lapak onderdil, spare part, aksesoris dan segala keperluan otomotif lainnya.
Selain itu, juga akan dilakukan peragaan safety riding (cara tepat dan aman dalam berkendara agar selamat) dari satlantas polres klaten, sosialisasi Anti Narkoba, atau bahaya menggunakan narkoba/barang terlarang, dari Gracia Jogya sebagai wakil dari BNN.

Anniversary sekaligus Temu kangen penggemar motor CB ini di hadiri oleh ribuan anggota club CB Begundal seluruh Indonesia dan club motor se-kabupaten klaten. Dalam acara ini juga di adakan doa bersama dan potong tumpeng untuk keselamatan club dan untuk kebaikan Indonesia yang akan di pimpin Bp Kiai Susilo Eko Pramono pengasuh ponpes Sunan Kalijogo Dengkeng Wedi Klaten.
wpid-dsc03903.jpg
Begundal sendiri seringkali di asumsikan sebagai ajang komunitas yang kebih ke arah negatif, padahal kalo di telisik lebih dalam lagi hampir semua kegiatan menghasilkan uang, seperti buka lapak klitikan onderdil, aksesoris motor dan perbengkelan.

Selain itu menurut Heri Peking selaku ketua Kompol(Komunitas motor mitra polisi) menjelaskan bahwa kegiatan CB Begundal ini bekerjasama dengan beberapa Komunitas motor di Klaten, seperti PHK (Pesatuan Honda Klaten), KTP dan lain-lain akan bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan kondusifitas di semua aspek kehidupan.

” harapan kami event event seperti ini akan selalu berjalan lancar, agar visi bisa tercapai yaitu menjadikan kegiatan ini ajang sosialisasi dan sambung rasa silahturahmi yang baik untuk semua elemen masyarakat. Bukan berhura-hura tapi lebih pada manfaatnya, ada unsur ekonomis dan sosialnya lebih besar. Di event ini akan mendapatkan untung, oleh karenaya kami sediakan puluhan stand untuk di jadikan ajang buka lapak para anggota, sponsor dan umum yang menginginkan,” pungkasnya.