Home | News | Sambang Warga, Bupati Serahkan Bonus Peraih Emas Difabel 200 Ribu

Sambang Warga, Bupati Serahkan Bonus Peraih Emas Difabel 200 Ribu

Jatinom(klatentv.com)- Bupati klaten, Sri Mulyani Rabu (27/11/2019) menyerahkan aneka bantuan kepada warag desa socokangsi, jatinom klaten. bantuan yang diserahkan antara lain paket sembako untuk warga, bantuan dana rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), memberikan apresiasi putra Jatinom yang berprestasi salah satunya juara lari difable mendapatkan medali emas atas nama Suparjo diberi bonus dari bank pasar senilai Rp 200.000, disamping itu juga ada pemberian dana sosial, UPK tahun 2018, juga bantuan yang lain seperti benih padi 2625 kg dibagi 6 kelompok tani, benih jagung 6375 kg untuk 36 kelompok tani dan lain-lain.

Dalam kegiatan ‘Sambang Warga’ sekaligus meresmikan gedung pertemuan di desa Socokangsi Jatinom Klaten ini sri mulyani berharap kedepan lebih baik antara karang taruna bersama pemerintah desa saling bekerja sama, dan dalam kegiatan ini senantiasa menjalin hubungan dengan baik.

“Kegiatan ini berjalan dengan lancar syarat dengan kekeluargaan guyup rukun dari semua elemen masyarakat Socokangsi dan Jatinom pada umumnya”,katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten Sri Mulyani juga mengadakan dialog interaktif dengan warga dan memberikan aneka pertanyaan kepada warga yang hadir dari berbagai unsur mulai pelajar, pengurus RT, RW, tokoh masyarakat, karang taruna dan unsur lainnya dengan hadiah sepeda gunung,  kipas angin, setrika, magic com,  dispenser, kompor gas dan  payung.
(Djatie)

Leave a Reply