Home | News | Putus Asmara, Karyawan Toko Emas Nekad Gantung Diri

Putus Asmara, Karyawan Toko Emas Nekad Gantung Diri

kota(klatentv.com)-Sungguh nekat apa yang dilakukan wanita cantik yang berprofesi sebagai karyawati di salah satu toko emas ternama. Helena Tara (24) warga Kecamatan Serengan, Solo nekat gantung diri, Rabu(1/1) sekitar pukul 08.00. Jasad wanita yang mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek itu ditemukan menggantung di atas tangga lantai 2 mess tempat dia tinggal di Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Tengah. Jasad korban ditemukan rekannya Christine Herlena, 46. Lalu dilaporkan ke warga dan diteruskan ke kepolisian.

“Saksi bangun pukul 07.30 dan melihat Helen berdiri di tangga, lalu balik lagi ke kamar. Setengah jam kemudian keluar kamar dan lihat korban masih di sana. Curiga, saksi mendekat dan ternyata Helen sudah tewas dan lehernya terjerat kabel,” Menurut keterangan saksi.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pihak kepolisian, jika tidak ditemukan tanda-tanda keributan. Polisi hanya menemukan seutas kabel. “Ada bercak darah berceceran di anak tangga. Dari luka di jari tengah korban. Sepertinya terluka saat sedang mengikat tali dan jarinya terjepit diantara kabel,” jelasnya.
Hasil pemeriksaan medis, sementara penyebab kematian korban murni karena gantung diri karena lidahnya terjulur dan mengeluarkan kotoran dari anusnya. Namun polisi masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

Menurut teman korban, Helen memang sedang memiliki masalah dengan kekasihnya yang memutuskan hubungan asmaranya. Saat tewas, Helen juga dalam kondisi sedang hamil muda. Selama ini korban juga dikenal sebagai pribadi pendiam. Selama bekerja tak pernah punya masalah. Namun empat hari lalu sempat mengutarakan ingin keluar dari kerjaan. “Anaknya baik. Tidak punya masalah. Tiba-tiba saja sempat mengajak salaman. Katanya mau pamitan ingin pergi jauh. Sebatas itu saja yang saya tahu,” ujarnya.
Source:fb adi sanjaya