Home | News | PKS Klaten sebar 6000 KTA Berdiskon

PKS Klaten sebar 6000 KTA Berdiskon

Klatentv.com_Berbagai strategi meraup suara di pemilu 2019 dilakukan sejumlah partai politik, salah satunya partai keadilan sejahtera (PKS), di milad yang ke 16, DPD PKS klaten memberikan kartu tanda anggota (KATA) berdiskon. Selain berfungsi sebagai kartu tanda anggota PKS yang layak nangkring di dompet, KTA juga bisa berfungsi untuk mendapatkan diskon belanja di tempat usaha kader PKS atau usaha yang sudah bersepakat dengan DPD PKS Klaten. 

Sekretaris DPD PKS klaten, tata Sutarya menjelaskan dengan layanan KTA berdiskon ini warga pemegang kartu bisa berbelanja berbagai kebutuhan baik jasa maupun barang dengan harga lebih murah.

“Kerja sama saling menguatkan ini dimaksudkan agar timbul persaudaraan dan saling support antar kader dan simpatisan”. Ungkapnya Senin (24/04/2017)
Hingga sekarang usaha yang terdaftar memberikan diskon baru 31 usaha.  Ada usaha Swalayan, Toko Roti, Apotek, Loundry, Properti, Lembaga Pendidikan, Percetakan, Fashion, Warung makan, Tailor, Agen Ticket Kereta, Baby Shop, Komputer dan lain-lain. Daftar usaha dipastikan terus berkembang semakin banyak yang tersebar di semua kecamatan.

” DPD PKS klaten menargetkan 6.000 KTA untuk Klaten dengan harapan PKS yang lebih baik”. Pungkasnya.