Home | News | Penjaga malam Proyek RM steak, di tembak orang tak di kenal
yono menunjukan bekas luka seperti terkena peluru karet

Penjaga malam Proyek RM steak, di tembak orang tak di kenal

Kota (klatentv.com)-Seorang penjaga malam di klaten menjadi korban penembakan orang tak dikenal minggu (10/4/2016) dini hari pukul 02.00 wib tadi. Kejadian penembakan diduga berasal dari senapan softgun itu menyebabkan korban yono (45) warga Pandanrejo, Semangkak Klaten menderita luka di dada dekat lengan.

“Merasa seperti di tembak senapan angin peluru tumpul/karet saat tengah berjaga malam. Saya seperti mendengar ada suara tembakan senapan, dan tioba tiba di dada kanan dekat ketiak saya terluka seperti terkena benda keras namun tumpul, rasanya seperti di tembak peluru karet atau apalah gitu” terang Yono minggu.

Semula yono tidur di dalam area proyek, karena ada suara agak gaduh ia terbangun dan menyalakan semua lampu serta memeriksa sekitar proyek pembangunan RM Steak yang dijaganya. Setelah di rasa aman yono lalu kembali duduk di kursi pasah kayu, namun tiba tiba ada suara seperti suara tembakan.

“Duarrr..!! lantas terpental dan saya teriak sebisanya karena kaget, setelah itu dada kanan atas terasa sakit, lalu setelah saya buka baju, ternyata ada bekas merah di dada dekat ketiak, terasa sangat panas dan perih sekali, karena gugup ambil Autan lantas saya oleskan niatnya agar rasa sakit berkurang, e malah tambah perih,” ungkapnya.

Warga yang mendengar teriakan korban lantas mendatangi lokasi yang berdekatan dengan pos laka lantas polres klaten di desa sungkur tersebut. Sementara anggota polisi polres klaten yang melakukan patroli mengatakan luka yang diderita yono belum bisa dipastikan, berasal dari senapan jenis apa.

“gak tau juga klo ada orang yang melakukan itu tujuan nya apa, gak bisa menyimpulkan,”pungkas yono.