Home | KlatenTV | Nglorog Rejo Menjadi Saksi Keceriaan Anak yatim Bersama DSH
DSH menyerahkan Santunan kepada Ratusan Anak Yatim dan piatu di Obyek Wisata Nglorog rejo, karanganom klaten

Nglorog Rejo Menjadi Saksi Keceriaan Anak yatim Bersama DSH


karanganom (klatentv.com)-Bertepatan dengan penghujung bulan Muharram 1441 H Dompet Sejuta Harapan (DSH) kembali menyelenggarakan Muharram Ceria Bersama Anak Yatim, Minggu(29/9) di Taman Nglorog Rejo Jeblog, Karanganom, Klaten,. Kegiatan dengan sasaran utama anak yatim maupun piatu dhuafa ini rutin diselenggarakan di bulan Muharram setiap tahunnya. Untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak tersebut, DSH menggandeng relawan dari Komunitas Relawan Muda (KRM) dan rekan-rekan trainer dari Green Camp Klaten.

Sebanyak 96 peserta dari 102 undangan yang disampaikan, mengikuti serangkaian kegiatan dari pagi hingga dhuhur. Peserta yang datang melakukan registrasi ulang untuk presensi kehadiran, mendapat nomor dada, kaos, juga snack. Peserta mengikuti seremoni pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pemberiaan santunan paket pendidikan berupa tas dan alat tulis lengkap, serta outbond ceria. Sedangkan untuk para wali diadakan sharing keselamatan memasak dengan kompor dan demo membuat roti pisang keju coklat.

Alhamdulillah, keceriaan anak yatim / piatu dhuafa tersebut terpancar terang. Setelah outbond, peserta bebas berenang maupun bermain di area taman. Mengakhiri keceriaan bersama tersebut, peserta didampingi wali membersihkan diri, istirahat sholat dan mengantri untuk mendapat makan besar serta uang saku.