Home | KlatenTV | Nembung 212, PKS Optimis Raih Target Kursi DPRD

Nembung 212, PKS Optimis Raih Target Kursi DPRD

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Klaten menggelar acara Halal bi Halal di Gedung Bima Klaten, Minggu (09/07/2017). dalam halal bihalal yang dihadiri lebih dari seribu kader pks dari seluruh wilayah kabupaten klaten ini, juga di lakukan launcing nembung dua satu dua sebagai strategi meraih kursi di pemilu 2019.

Selain dihadiri pengurus DPD, DPC, DPR Ra dan lebih dari seribu Kader PKS dari seluruh wilayah di Kabupaten Klaten, acara tersebut juga dihadiri Agus Purnomo (Gus Pur) yang merupakan pengurus pusat Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

Sudibyo, Wakil ketua DPRD Klaten, yang juga merupakan bendahara DPD PKS Klaten menjelaskan, acara halal bi halal kali ini digelar sekaligus sebagai bagian dari konsolidasi untuk mensolidkan seluruh struktur PKS.

pihaknya berharap kesempatan kali ini selain momen Halal bi halal juga sebagai momen konsolidasi untuk mensolidkan struktur PKS di semua tingakatan, baik struktur DPD, DPC maupun DPRa.

Sementara itu Ketua Umum DPD PKS Klaten, Marjuki mengingatkan kembali kepada para kader bahwa target pemilu 2019 dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar januari lalu adalah memperoleh 7 kursi DPRD Kabupaten Klaten dan satu Kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah. untuk itulah marjuki mengingatkan, agar para kader mulai bekerja untuk pemilu 2019 mulai sekarang