Home | News | Miris, Balita ini di Aniaya Calon Ayah Tirinya dan Diminta Makan Kotoran

Miris, Balita ini di Aniaya Calon Ayah Tirinya dan Diminta Makan Kotoran

kota, Klatentv.com-Seorang bocah usia lima tahun di klaten diduga menjadi korban penganiayaan, korban mengalami luka gigitan disekujur tubuhnya hingga disulut api. Penganiayaan diduga kuat dilakukan calon ayah tirinya.
Korban penganiayaan ini menimpa farelio bocah berusia 5 tahun, aksi sadis itu dilakukan pria berinisial p ( 35) yang tak lain calon ayah tiri ibunya wulan ( 32). Aksi penganiayaan itu kemudian dilaporkan wulan, ibu farelio ke polisi. Wulan mengaku mengenal p sejak oktober 2015 silam p menyampaikan keinginan untuk menikahinya.
Aksi sadis itu bermula ketika p meminta merawat bocah malang itu pada 28 april 2016 lalu. Selanjutnya p menjemput putranya dari indekos di desa karanganom. Klaten utara tempat ia tinggal sejak awal april lalu. Saat itu, pelaku menyampaikan niat untuk merawat anaknya di rumahnya yakni dukuh kemit desa pepe ngawen. Alasan merawat farelio yakni untuk dididik agar anak tersebut tidak manja.
Namun ketika wulan mendatangi rumah kekasihnya tersebut, ia justru mendapati bekas luka di sekujur tubuh putranya. Saat dimandikan ditemukan sejumlah bekas luka bekas gigitan di dada, perut, serta memar pada pahanya. Bahkan dari pengakuan anaknya, farelio diduga juga diminta memakan kotorannya sendiri serta meminum urinenya sendiri. Sementara kalau menangis tangan dan mulut diplester.
Kini wulan bersama anaknya kembali tinggal bersama orangtuanya di desa kwaren, kondisi farelio kini berangsur membaik meski bekas-bekas luka masih terlihat pada tubuhnya. Wulan dan keluarganya hanya berharap kepolisian segera memproses laporan yang sudah disampaikan. Wulan berharap pelaku bisa dihukum seberat-beratnya.