Home | News | Mengaku Rekomendasi Turun ke Petahana, Sri mulyani Minta doa Warga klaten

Mengaku Rekomendasi Turun ke Petahana, Sri mulyani Minta doa Warga klaten

kota(Klatentv.com)- Bupati klaten, Sri Mulyani yang juga petahana di bursa pilkada klaten Merasa diatas angin setelah mendapat mendapat rekomendasi dari ketum umum PDIP, megawati sukarno putri. Sri Mulyani dihadapan warga Juwiring ( selasa/ 18/2/2020) meminta doa restu untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Klaten.
“Alhamdulillah saya Sri Mulyani selaku Ketua DPC PDIP Klaten dan bupati petahan telah diberikan oleh Ibu Ketua Umum amanah untuk tentunya melanjutkan pembangunan Kabupaten Klaten. Sedangkan untuk calon wakil bupatinya besok saja,” ucap Sri Mulyani seusai acara sambang warga, Selasa (18/2/2020).
Menurut Mulyani, rekomendasi diberikan dengan sejumlah pertimbangan, Baik dirinya selaku kader, Ketua DPC PDIP Klaten hingga sebagai sang petahana. Terlebih lagi selama empat tahun di bawah kepemimpinannya telah memberikan peningkatan pada pembangunan Klaten.
Meski hasil rekomendasi serta calon wakil bupati belum disampaikan secara resmi, namun sejumlah pihak yakin sri mulyani bakal mendapatkan amanah tersebut dan dipasangkan dengan Aris Prabowo sebagai calon wakil bupati Klaten.
Sesuai dengan petunjuk Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, bahwa semua harus hormati hasil rekomendasi dan harus ikut mensukseskan dan memenangkan dalam Pilkada yang dihelat pada 23 September 2020. Tegas sri mulyani.
“Kepada mas Ida dan Bu Nanik saya ucapkan terima kasih sudah memeriahkan bursa penjaringan bupati dan wakil bupati. Saya suwun dukungan dan doanya, menyukseskn Sri Mulyani,” ungkapnya.
Sementara itu, sejumlah bakal calon yang ikut penjaringan di PDI P mengaku memilih untuk menunggu pengumuman resmi dari DPP PDIP pada maret mendatang.