Home | Sport | Lepas 3 Pemainnya, Valencia Lalu Datangkan Seydou Keita

Lepas 3 Pemainnya, Valencia Lalu Datangkan Seydou Keita

Valencia – Valencia terlibat jual-beli pemain cukup banyak jelang ditutupnya bursa transfer Januari. Setelah melepas tiga pemainnya, El Che kemudian merekrut Seydou Keita.

Ketiga pemain yang dilepas adalah Helder Postiga, Dorlan Pabon, dan Andres Guardado.

Postiga dipinjamkan ke Lazio hingga akhir musim ini dengan opsi kontrak permanen sementara Pabon dijual ke Sao Paulo dengan kontrak hingga Juni 2015.

Lalu Guardado bergabung dengan Bayer Leverkusen juga dengan status pinjaman dan klub Jerman itu punya opsi untuk membeli winger asal Meksiko tersebut di akhir musim.

Setelah melepas tiga pemainnya itu, Valencia lalu merekrut eks pemain Sevilla dan Barcelona, Keita, yang sejak tahun 2012 memperkuat klub China, Dalian Aerbin. Kontrak pemain asal Mali itu punya kontrak hingga 30 Juni dengan opsi perpanjangan setahun.

“Gelandang tengah Seydou Ketiga, yang akan menjalani tes medis, sudah meneken kontrak dengan Valencia hingga 30 Juni, dengan opsi perpanjangan setahun,” demikian pernyataan resmi klub yang bermarkas di Mestalla Stadium itu.

“Pemain internasional Mali, yang bermain di klub Liga Super China, Dalian Aerbin, hingga 31 Desember lalu, akan tiba di Manises Airport pada pukul 16.35 CET.”