Home | News | Komunitas Tril Dragon Cruser Klaten Sebar Sembako Di Jalur Trabas

Komunitas Tril Dragon Cruser Klaten Sebar Sembako Di Jalur Trabas

Wedi(klatentv.com)-Penghoby motor tril selama ini hanya dikenal sebagai hoby hura hura dengan mengendarai motor tril, namun tidak demikian dengan komunitas pecinta motor trail yang tergabung dalam Dragon Cruiser Klaten. Di masa pandemic covid seperti saat ini nyatanya mereka juga mempunyai jiwa sosial tinggi dengan menggelar bhakti sosial, Minggu (17/5) sore. Para crosser ini menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang wilayahnya sering mereka jadikan jalur ofroad motor trile. Koordinator kegiatan yang juga Ketua Dragon Cruiser Klaten, Antoriat Samsigit, mengatakan, bhakti sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin Dragon Cruiser klaten. Kali ini Kegiatan sosial diawali dengan trabas bersama yang…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

Wedi(klatentv.com)-Penghoby motor tril selama ini hanya dikenal sebagai hoby hura hura dengan mengendarai motor tril, namun tidak demikian dengan komunitas pecinta motor trail yang tergabung dalam Dragon Cruiser Klaten. Di masa pandemic covid seperti saat ini nyatanya mereka juga mempunyai jiwa sosial tinggi dengan menggelar bhakti sosial, Minggu (17/5) sore. Para crosser ini menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang wilayahnya sering mereka jadikan jalur ofroad motor trile.
Koordinator kegiatan yang juga Ketua Dragon Cruiser Klaten, Antoriat Samsigit, mengatakan, bhakti sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin Dragon Cruiser klaten. Kali ini Kegiatan sosial diawali dengan trabas bersama yang dilanjutkan dengan menyalurkan bantuan paket sembako.
“selain memberikan bantuan sembako, Kami juga sosialisasi kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat atau PHBS, agar terhindar dari virus covid-19” ujar antoriat samsigit yang juga anggota polisi ini.
Sementara Salah satu warga penerima paket sembako, Eko, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Dragon Cruiser. Eko menilai komunitas dragon cruser klaten ini memang sejak dulu peduli dengan masyarakat dan kerap menggelar event Latihan di wilayahnya.

Leave a Reply