Home | News | Klaten Lurik Carnival meriahkan HUT Kemerdekaan ke 71

Klaten Lurik Carnival meriahkan HUT Kemerdekaan ke 71

Kota,klatentv.com_Memperingati hari jadi Kota Klaten yang ke 212 dan sekaligus merayakan HUT RI ke 71 Pemda Klaten akan menggelar berbagai rangkaian acara untuk menarik, antara lain berupa hiburan seni dan kegiatan sosial, seperti lomba geguritan, kroncong, pop singer, ketoprak, wayang kulit dan lainnya. Sebelumnya pemkab telah melakukan ziarah ke makam leluhur dan mantan Bupati.

Sementara Kirab Budaya dan Klaten Lurik Carnival diadakan pada Hari Kamis (18/08/2016) mendatang di sepanjang jalan Pemuda Tengah.

“Dari pemda, semua dinas beserta jajarannya, Kecamatan, Perusda, swasta dan masyarakat klaten di minta bisa turut berpartisipasi memeriahkan ini, harapan kedepannya acara ini menjadi kegiatan tahunan yang bisa jadi aset wisata klaten” ungkap assisten sekda Klaten, Drs Bambang Sigit BS MM selaku ketua panitia HUT Pemda Klaten secara umum, sesuai arahan Bupati.

Acara ini akan di isi dengan pertujukan Lurik Carnival, Pawai Budaya, dan karnaval mobil hias pada penutupan acara tanggal 20 Agustus nya.