Home | News | Kemeriahan HUT Kemerdekaan Ala Hotel Alila

Kemeriahan HUT Kemerdekaan Ala Hotel Alila

Solo – Tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari lahirnya Tanah Air tercinta yaitu Indonesia, tepatnya pada tahun 1945 yang merupakan hari bersejarah bagi masyarakat Indonesia dalam memperingati kemerdekaan Indonesia yang diproklamirkan 72 tahun silam oleh Bung Karno. Seperti yang kita tahu, tanggal 17 Agustus menjadi momen yang sakral dan dapat kita jumpai setiap tempat memasang bendera Merah Putih serta umbul – umbul yang juga di pasang sebagai penanda penghargaan ke pada para Pahlawan yang telah memperjuangkan seluruh hak Indonesia hingga Merdeka.
Tidak hanya itu, hal unik lainnya yang biasa masyarakat Indonesia lakukan saat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia adalah dengan mengadakan suatu festival berupa lomba – lomba yang telah menjadi budaya tersendiri. Perayaan ini pun di lakukan dalam area Alila Solo Hotel.
perayaan kemerdekaan dengan perlombaan di lakukan oleh para team member Alila Solo.Lomba yang di gelar dengan berbagai kreativitas seperti Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Sepeda Lambat , Memasak Nasi Goreng dengan anglo, sampai ke Footsal.menjadi budaya dalam merayakan kemerdekaaan Indonesia ,tidak terkecuali upacara bendera yang di langsungkan di assembly point Alila Solo sebagai wujud patriotisme dalam menjaga dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.
Program cleaning blitz yang juga di lakukan Alila Solo sebgai wujud berbagi kebahagian kemerdekaan, program yang memang rutin ini di lakukan di YPAB Permata Hati Jebres oleh team member Alila Solo. Kegiatan membantu perawatan dan menjaga kebersihan serta bantuan dana yang di berikan kepada yayasan tersebut ,berharap bisa memberikan kebahagian tersendiri bagi semuanya.


Tentang ALILA
Surprisingly Different
Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan mewah di lokasi yang unik, terisolasi dari hiruk pikuk dan keramaian dan menawarkan ruang pribadi yang tiada duanya, keramahtamahan yang dipersonalisasi dan pengalaman menginap yang imersif di sebuah destinasi yang menawan. Alila berarti “Surprise” atau kejutan yang menyenangkan dalam bahasa Sansekerta, yang menggambarkan dengan tepat karakter menyegarkan dari properti kami dan reaksi dari para tamu ketika mereka tinggal bersama kami. Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila mengadopsi standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasikan unsur-unsur alami, fisik dan budaya dari lingkungannya masing-masing. Menginap di salah satu resor atau hotel di Alila akan memberikan pengalaman menginap yang sarat akan pembelajaran. Baik itu menciptakan cita rasa kuliner lokal, meningkatkan kebugaran tubuh melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga petualangan atau berpartisipasi dalam “Volun-Tourism”, Anda akan menemukan pengalaman menginap yang inspiratif di Alila. Temukan kembali kemewahan kehidupan di Alila