Home | News | Kecelakaan Bus Sumber vs Vario

Kecelakaan Bus Sumber vs Vario

Kota, klatentv.com _(23/6/16) Pada jam-jam rame sering kali di jalan srago mojayan dari palang perlintasan kereta api dekat polres klaten hingga lampu bangjo pasar srago sering kali terjadi kemacetan panjang, selain karena padatnya pengguna jalan juga disbabkan pada palang perlintasan tersebut jalannya rusak, hingga kendaraan bermotor yang melintas harus pelan merayap, di tambah lagi arus mudik lebaran sudah nampak mulai meningkat sebab sekolah sudah di liburkan. Dalam kemacetan yang terjadi Kamis malam, tepatnya di perempatan lampu merah pasar srago sekitar pukul 21.25 wib terjadi lakalantas yaitu sepeda motor vario tersrempet bus Sugeng Rahayu nopol w 7397 uy, kecelakaan itu menyababkan luka lecet lecet pada kaki pengendara sepeda motor, sedangkan motor tebeng samping nya pecah.
Menurut keterangan warga setempat yang sempat menyaksikan kejadian tersebut “kejadiannya pas waktu kondisi macet motor vario itu terserempet bus, untung jatuhnya ke kiri hinga terseret 2 meter, pengendara terpental ke kiri. Klo jatuhnya kekanan ya pasti terlindas bus. Pengendara motor hanya lecet pada kaki, sepeda motor pecah tebengnya. Tadi urusannya di selesaikan secara damai karena tidak begitu parah”. “Pengendara sepeda motor warga jombora mojayan, kayaknya karyawan dagang roti keliling” tambahnya.
Sering kali bus jurusan jogya-surabaya an ugal ugalan di jalan raya, di mungkinkan karena ngejar jam transit yang di berlakukan perusahaan otobus (PO) tersebut.
Warga pasar berpendapat, “sugeng rahayu yang dulu sumber kencono sering kali melaju kencang di jalan, kadang mendahului juga ngawur kayak yang punya jalan cuma dia aja, main sasak. Sering kan bus bus itu kecelakaan, kabarnya mereka itu di berlakukan jam sampai, sampai terminal surabaya harus jam sekian, bus ngandang di garasi harus jam sekian, jadi klo jam nya mepet mereka harus cepat cepat sampai, jangan telat. Itu info dari crew bus” ungkap warga yang sempat di temui klatentv.