Home | News | Karyawan Berbagi RSCH Klaten Salurkan 2,75 Ton Beras Ke warga

Karyawan Berbagi RSCH Klaten Salurkan 2,75 Ton Beras Ke warga

kota(klatentv.com)-Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) Klaten menyalurkan 2,75 ton beras kepada masyarakat kabupaten klaten melalui program karyawan berbagai, menjelang idul fitri 1439 h. Berasdalam kemasan 5 kg itu kemudian dibagikan kepada penyandang cacat, panti asuhan, panti jompo, keluarga pasien, dan tetangga karyawan yang dinilai kurang mampu.
Direktur PT Cakra Husada, Dr, dr, Sagung Rai Indrasari, M.Kes, Sp.THT-KL(K)FICS saat pembagian beras “Karyawan Berbagi” di RSCH Klaten pada Jumat (8/6/2018) mengatakan program Karyawan Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari keluarga RSCH Klaten baik karyawan, manajemen, direksi, dokter hingga owner(pemilik) PT Cakra Husada. Program kepedulian sosial ini sudah berlangsung sejak 3 tahun lalu.
“Program Karyawan Berbagi ini bertujuan untuk memupuk rasa empati keluarga besar RSCH Klaten kepada masyarakat, serta menjalin relasi yang baik dengan warga di sekitar kami. Kami berharap, dengan kepedualian kami ini akan berdampak baik pada pelayanan kesehatan yang kami berikan kepada masyarakat,” ungkapnya.
Dengan tagline pasien adalah keluarga rsch berharap relasi antara rumah sakit cakra husada dengan masyarakat semakin dekat. Program Klaten Berbagi ini disambut baik oleh masyarakat, mobil yang mendistribusikan beras dilepas oleh kepala dinas sosila klaten dan owner rsch klaten.