Home | News | Ini barang barang yang disita Densus 88

Ini barang barang yang disita Densus 88

Cawas,(klatentv.com)__ Densus 88 menyita satu unit sepeda motor honda dari dalam rumah sekaligus tempat belajar taman kanak kanak di di Dusun Brengkungan, Desa Pogung, Kecamatan Cawas, Kamis (10/3/2016). Kapolres Klaten AKBP Faizal membenarkan penggeledahan rumah warga tersebut namun dia belum bisa menjelaskan detail hasil penggeledahan.

“ Penangkapan sudah dilakukan kemarin,dan hari ini penggeledahan untuk mencari barang bukti,” tutur AKBP Faizal saat dihubungi wartawan Kamis siang (10/3/2016).

Penggeledahan dirumah milik siyono (34) ini sendiri berlangsung kurang lebih selama dua jam oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror. Selain menyita sepeda motor, polisi juga mengamankan alat bukti berupa lembaran kertas yang dibawa menggunakan plastik.

Sementara itu, Kepala Desa Pogung, Joko Widoyo mengungkapkan rumah yang digeledah merupakan rumah tinggal milik Siyono, selama ini terduga siyono tersebut tidak diketahui pekerjaannya. Ia ditangkap rabu malam karena diduga terkait dengan jaringan JI.

” Sosoknya tertutup dan jarang bersosialisasi dengan lingkungannya. Dia memiliki lima anak dan istrinya asal Bayat mengajar TK/PAUD dan lulusan STM Pembangunan, setau saya tidak bekerja. Terakhir kali pergi ke Sulawesi,” ungkap Joko Widoyo.

Rumah yang digeledah Densus itu sehari-hari digunakan sebagai tempat belajar anak anak TK Roudatul Athfal Terpadu (RAT) Amanah Ummah.**