Home | News | Hari Kartini, Bupati Klaten Dampingi Anggota DPR RI Gelar Pasar Murah
Anggota DPR RI Endang Srikarti Handayani dan Bupati Klaten Sri Mulyani Meramaikan Peringatan Hari Kartini Di desa gaden Trucuk Klaten Sabtu (21/04/2018)

Hari Kartini, Bupati Klaten Dampingi Anggota DPR RI Gelar Pasar Murah

Klaten(klatentv.com)-Endang Srikarti Handayani anggota DPRRI Daerah Pemilihan V Jawa Tengah dan Bupati Klaten Sri Mulyani meramaikan peringatan hari kartini dengan menggerlar pasar murah didesa gaden, trucuk klaten. Mereka sepakat mendorong kaum muda perempuan berperan untuk kemajuan bangsa.
Rombongan Anggota DPRRI hadir di Kantor Desa setempat bersama tim ESH Center yang semuanya menggunakan pakaian adat dengan membawa sebanyak 4000 paket sembako. Ribuan paket sembako ini dijual separo harga untuk membantu meringankan warga mendapatkan kebutuhan pokok disaat harga mulai naik menjelang Ramadhan.
“Bersamaan dengan hari Kartini ini, kami melakukan serap aspirasi kepada rakyat dengan program pasar sembako murah untuk rakyat dengan menggandeng BUMN seperti Angkasa Pura I, Angkasa Pura II , Jasa Raharja dan lainnya”,kata Endang, Sabtu (21/4/2018).
Anggota Komisi IV DPRRI ini mengingatkan, ditengah gencarnya gerakan emansipasi wanita hendaknya tidak meninggalkan jati dirinya dan kewajibannya sebagai kaum perempuan. Kaum perempuan harus tetap mandiri, berperan untuk kemajuan bangsa dan tetap menghormati hak hak sesame.
Sementara Bupati Klaten Sri Mulyani mengapresiasi program pasar sembako murah di Desa Gaden ini, istri mantan bupati klaten dua periode tersebut berharap semoga sembako ini bermanfaat bagi warganya.
“Kartini-Kartini now, mari kita berikan sumbangsih tenaga dan fikiran kita, untuk kemajuan Klaten bangsa dan Negara kita”, tegas Sri mulyani.