Home | KlatenTV | Endang Srikarti Gelontorkan Sembako Murah Ke Warga Kurang Mampu

Endang Srikarti Gelontorkan Sembako Murah Ke Warga Kurang Mampu

karanganom (klatentv.com)_Ribuan warga desa Kadirejo, Kecamatan Karanganom memadati lapangan desa setempat untuk menebus paket sembako murah yang digelontorkan Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan V Jawa Tengah, Endang Sri Karti Handayani.
Warga yang berjubel untuk mengantri 3 jenis kebutuhan pokok murah ini hsnys cukup menukarkan uang Rp.40.000 untuk mendapatkan kupon pengambilan sembako senilai hampir 80 ribu rupiah. Meski sempat berdesak-desakan namun semua warga yang datang mendapatkan paket sembako murah yang difasilitasi Anggota DPR-RI dari Partai Golkar tersebut.

Sejumlah warga mengaku sangat senang dengan program sembako murah dari Endang sri karti handayani ini. Menurutnya pasar murah seperti ini sangat langka apalagi dilakukan jauh hari diadakan pesta demokrasi pemilihan legislatif..
Menurut warga dengan adanya program pasar murah sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat. Disaat kondisi seperti ini memang diperlukan sosok wakil rakyat yang memiliki kepekaan terhadap rakyatnya, tidak hanya sekedar omong kosong agar terpilih kembali.
Sementara itu Endang Sri Karti Handayani mengungkapkan sebanyak 4000 paket sembako murah disediakan untuk melakukan serap aspirasi terhadap keluhan rakyatnya. Salah satu tugas anggota DPR RI adalah melakukan jemput aspirasi rakyatnya. Pasar murah sembako ini sebagai bentuk aksi nyata wakil rakyat, agar warga langsung merasakan figur wakil rakyat yang mengerti akan keinginan rakyatnya. Sementara Hasil penjualan sembako tersebut disumbangkan kebeberapa tempat ibadah.
Endang berharap program sembakau murah ini dapat mendekatkan diri dengan rakyatnya, membantu kebutuhan hidupnya disaat musim pancaroba seperti sekarang ini.