Home | KlatenTV | Dukungan Terus Mengalir, Endang Srikarti Tidak Akan Pindah Tempat Memilih

Dukungan Terus Mengalir, Endang Srikarti Tidak Akan Pindah Tempat Memilih

Ngawen(klatentv.com) – Anggota DPR Pusat Endang Srikarti Handayani kembali mendapatkan kekuatan dukungan dari ribuan warga Desa Mranggen, Kecamatan Jatinom, Jumat (5/4/2019)pagi. Meskipun demikian anggota Komisi IV DPRPusat ini tidak akan mengajukan pindah tempat memilih pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Dukungan ribuan warga Desa Mranggen tersebut disampaikan saat menghadiri pasar sembako murah di Dukuh Manggis desa setempat. Sejak pagi warga sudah memuhi halaman rumah Tarman untuk mendapatkan paket sembako bernilai Rp.50.000,- dengan harga tebus hanya Rp.10.000,-.

“Kami bersama warga siap mendukung kembali Ibu Endang karena telah memenuhi janjinya selam menjabat sebagai wakil rakyat periode 2014-2019, keyakinan kami bertambah setelah tadi ditegaskan, Ibu Endang tidak akan neko-neko sampai melanggar hukum, sesuai dengan wakil rakyat lain yang saat ini tersandung kasus”, kata Tarman disela kegiatan pasar sembako murah.

Anggota DPR Pusat Endang Srikarti Handayani mengaku senang dengan dukungan dari warga Desa Mranggen ini. Menurutnya sebagai waki lrakyat seharusnya selalu berkomunikasi dengan rakyatnya seperti yang dilakukan saat ini dengan menggelar sembako murah.

“Selain menjaga amanah dalam melaksanakan tugas, saya juga akan berusaha untuk mendengar aspirasi rakyat, semaksimal mungkin untuk dapat diperjuangkan”,ucapnya.