Home | News | Di Khitan Polisi, Anak Anak Menangis Histeris

Di Khitan Polisi, Anak Anak Menangis Histeris

Kota, (klatentv,com)_Memperingati Hari Ulang tahun Polri yang ke-70, Polres Klaten menggelar kegiatan khitanan massal bagi warga sekitar.
 
Sekurangnya 50 anak mengikuti kegiatan sunatan massal yang digelar di Aula Satyhaprabu Mapolres Klaten, Sabtu (4/6/2016). Berdasarkan data yang didapat, khitanan massal gratis ini diikuti anak-anak dari wilayah Klaten, per kecamatan dalam rentang usia sekitar 8 hingga 12 tahun.
 
“Event ini digelar sebagai salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-70, kami berharap ini dapat menjadi salah satu bentuk kepedulian Polres Klaten kepada masyarakat dan dapat memaknai HUT Bhayangkara dengan saling membantu serta memberikan manfaat pada warga Klaten,” kata Kapolres Klaten AKBP Faizal.
 
Dalam kegiatan khitanan masal ini, setiap peserta yang ikut berpartisipasi juga mendapatkan bingkisan dari Kapolres Klaten seperti sarung, baju koko, kopiah, dan uang saku.
 
Kapolres juga mengharapkan, kegiatan ini dari tahun ke tahun agar dapat dipertahankan dan menjadin kegiatan rutin Polres Klaten dalam membantu sesama. Tak lupa, Ia juga mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak atas terselenggaranya acara ini.
 
Ur Dokkes Polres Klaten sendiri dalam melaksanakan acara tersebut menggandeng RS Chakra Husada, hadir dalam event tersebut Direktur Rumah Sakit dr. Nety Herawati Spog. “Kami mendatangkan 11 tenaga medis dan 1 dokter sebagai konsultan, RS. Cakra Husada akan mendukung program seperti ini, karena tujuan kami juga, agar  dapat berbakti kepada masyarakat” terang dr netty.