Home | News | Dapil Neraka, Gerindra Bentuk Pengurus Ranting

Dapil Neraka, Gerindra Bentuk Pengurus Ranting

Tulung,(klatentv.com)__partai gerakan indonesia raya (gerindra) mengukuhkan 73 pengurus ranting di dapil 3 klaten, minggu (28/2/2016) di balai desa mundu kecamatan tulung.  Partai berlambang kepala garuda ini berharap jateng yang dikenal daerah pemilihan neraka akan tetap mendulang suara dengan memiliki kader inti tiap desa.
Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Bambang Rianto mengakui bahwa daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah (Jateng) adalah merupakan  daerah pemilihan neraka karena hampir kepala daerah hingga ketua DPRD berasal dari partai moncong putih. Pembentukan pengurus ranting ini diharapkan dapat menjadi ujung tombak partai gerindra mendulang suara di pemilu 2019.

“Setelah ada pengukuhan ini tentunya para ranting akan menunjukan keampuhannya pada pemilihan umum (pemilu) yang akan datang. Tentunya Partai Gerindra di Jateng dan khususnya di Klaten ini akan bertarung melawan partai-partai besar,” ungkap bambang usai melakukan pengukuhan 73 ranting dapil 3  di Klaten, Minggu(28/2) di Desa Mundu, Kecamatan Tulung

Nantinya, kata Bambang, Gerindra akan menargetkan 30 kursi yang meliputi Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Surakarta.  “Tentunya, berbeda-beda target itu. Dan di Klaten sendiri menargetkan 10 kursi,” terang dia.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Klaten Mujaeroni mengungkapkan, setelah adanya pengukuhan ini tentunya para mereka bisa bekerja. Dan tentunya bekerja untuk kemenangan dalam pemilihan umum nanti.

“Menurut informasi dari pusat, bahwa Gerindra akan mengusung Prabowo Subianto menjadi calon presiden,” katanya.