Home | News | Betonisasi jalan evakuasi TMMD capai 30 persen

Betonisasi jalan evakuasi TMMD capai 30 persen

kemalang, (klatentv.com)- Berkat kerjasama yang efektif antara parajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten bersama warga masyaraka Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, menginjak hari ke-8, pengerjaan betonisasi jalan sudah mencapai 30 persen lebih dari target yang ada.
‘’Alhamdulillah berjalan sesuai rencana. Ke depan angkan kita tingkatkan terus, sehingga yang sudah kita tentukan bisa sesuai,’’ tandas Danramil Kemalang, Kapten Inf. Jatmiko, yang ditemui di lokasi TMMD Kodim Klaten, Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, selasa (10/05/2016)
Sebagaimana diketahui, proyek fisik utama TMMD Kodim Klaten 2016 dengan desa sasaran Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, Katen , ditentukan akan membeton jalan sepanjang 1.595 meter, dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0,1 meter.
Pembangunan jalan oleh TNI Kodim Klaten bersama warga Panggang, oleh semua pihak cukup tepat. Seperti dikemukakan Kades Panggang, Nandang Nuryanto. Menurutnya, dengan dibangunya jalan itu, nanti akan membuka jalur evakuasi baru, jika sewaktu-waktu terjadi erupsi Gunung Merapi