Home | News | Anniversary, RSCH Lepas Merpati Ke Alam Bebas

Anniversary, RSCH Lepas Merpati Ke Alam Bebas


Klatentv.com_Di usianya yang ke 32 tahun rumah sakit cakra husada (RSCH) klaten telah menunjukan peran sertanya dalam meningkatkan derajad kesehatan masyarakat khusunya di kabupaten klaten. Puncak HUT digelar di gedung wongso menggolo klaten dengan dihadiri keluarga besar rumah sakit cakra husada dan tamu undangan dari civitas hospitalia rumah skait di kabupaten klaten maupun pemkab klaten.
Direktur utama rumah sakit cakra husada (RSCH) klaten netty herawati mengemukakan, untuk mewujudkan klaten sehat perlu ada sinergi antara institusi pemerintah dan swasta. Terwujudnya tata kelola yang baik (good corporate governance) diperlukan kerjasama dibidang kesehatan kususnya di rsch dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat juga dipandang perlu untuk melakukan perubahan yang positif demi terwujudnya tata kelola RSCH yang baik. Untuk itu netty mengajak semua civitas hospitalia rumah sakit cakra husada klaten bersama-sama melakukan perubahan-perubahan yang positif diantaranya kembangkan terus kapasitas diri sehingga kapasitas institusi otomatis akan berkembang dan terwujud good corporate governance (tata kelola yang baik).
Sementara itu direktur utama PT. Cakra husada anak agung bagus dananjaya di hadapan ratusan karyawan rsch beserta keluarganya mengungkapkan filosofi service is our character (pelayanan adalah karakter kami) membutuhkan semangat dan ketulusan hati. Filosofi ini harus dilakukan secara terus menerus hingga membentuk kebiasaan dan hingga akhirnya menjadi karakter.
Pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik hanya dapat diberikan oleh mereka yang bermental juara “the winner”, dan tema we are the winner ditetapkan untuk menyadarkan seluruh civitas hospitalia rsch bahwa kita semua adalah pemenang dengan tagline RSCH klaten melayani lebih cepat lebih baik.