Home | News | 1000 Paket Sembako Monumen Juang 45 Jadi Rebutan Warga

1000 Paket Sembako Monumen Juang 45 Jadi Rebutan Warga

klatentv.com – Ribuan warga klaten memadati pembagian 1000 sembako di Monumen Joeng 45 Klaten, Sabtu 23 September 2017. Pembagian sembako yang diprakarsai anggota dpr ri endang sri karti handayani tersebut, warga harus menukar kupon seharga 40 ribu rupiah dan bisa membawa pulang paket berupa, beras 5 kilogram, 2 liter minyak goreng dan 1 kilo gula pasir.

Untuk mendapatkan tiga jenis sembako ini warga harus rela berdesak desakan serta mengantri di joglo monumen juang 45 klaten. Meskipun begitu, warga nampak sabar untuk mendapatkan paket sembako murah itu. sejumlah Warga mengaku senang mendapat paket sembako murah yang dibagikan dari anggota dewan RI. menurutnya harga sembako itu lebih murah dari harga pasaran.

Sementara itu, Anggota DPR RI Endang Srikarti Handayani mengatakan, pembagian paket sembako ini sengaja dilakukan bertepatan dengan musim kemarau. Menurut Endang, pada musim kemarau bulan ini banyak petani yang hasil pertaniannya belum begitu menguntungkan.

”Tentunya pasar murah ini bisa meringankan beban warga dan Dengan cara seperti ini endang srikarti berharap bisa sekaligus bertemua dengan warganya agar bisa berdialog dengan masyarakat di Klaten. menurut legislator komisi enam fraksi golkar ini, ia tidak peduli apakah warga yang mengikuti program pasar murah ini dulunya pemilih paratainya atau bukan, namun yang terpenting aksi nnyatanya ini diharapkan bisa mengurangi beban hidup masyarakat.